5 Alasan Memilih Menjual Kendaraan dengan Bantuan Lelang IBID

Menjual kendaraan menjadi pilihan ketika memerlukan uang dalam waktu cepat sebab lebih mudah dijual dan akan laku lebih cepat. Namun, apabila Anda tidak bisa memasarkan, maka akan memakan waktu kendaraan akan laku. Salah satu sarana yang dapat dipilih untuk menjual cepat adalah lelang IBID.

Alasan Memilih Pelelangan IBID

IBID melayani titip lelang yang menjadi solusi penjualan bagi perseorangan maupun perusahaan dalam menjual aset kendaraannya, baik satuan maupun dalam jumlah banyak. Mengapa memilih layanan lelang IBID untuk menjual kendaraan? Ini dia alasannya:

1. Transaksi Aman dan Mudah

Pembayaran oleh pembeli maupun kepada penjual dilakukan menggunakan virtual account (VA) sehingga memberikan keamanan bagi semua pihak. Setiap transaksi akan dicatat dan diinfokan kepada pihak bersangkutan melalui notifikasi akun dan email. Jadi, Anda tidak perlu khawatir, transaksi dijamin aman dan mudah dilakukan.

2. Lelang Dilakukan Secara Online

Lelang IBID dilakukan secara online sehingga dapat diikuti oleh berbagai pihak tanpa perlu mendatangi di lokasi lelang. Adanya fitur live auction dan timed auction akan membantu peserta lelang menawar kendaraan yang diinginkan. Dengan demikian penjualan kendaraan lebih mudah dan cepat dilakukan.

3. Info Transparan

Bagi penjual, IBID akan menurunkan tim yang mendatangi pemilik kendaraan untuk melakukan inspeksi terhadap kendaraan. Setiap kondisi akan diberitahukan kemudian diinfokan berapa harga minimal penawaran.

Bagi pembeli, IBID memberikan informasi mengenai kendaraan sebagai objek lelang secara lengkap dan tidak ditutupi sama sekali. Disertai dengan foto 360 derajat dan detail keterangan mengenai kendaraan, pembeli pun akan merasa aman saat menawar.

4. Jaringan Tersebar di Seluruh Indonesia

Sebagai jaringan dari Astra Group, IBID memiliki jaringan luas yang tersebar di seluruh penjuru nusantara. Anda dapat menemukan kantor resmi IBID di 20 kota di tanah air dan layanan online yang dapat diakses 24 jam dengan informasi terupdate.

5. Jadwal Lelang Rutin

Jadwal lelang diadakan secara rutin setiap minggu sehingga kemungkinan kendaraan Anda cepat laku sangat tinggi. Anda akan diberitahu mengenai jadwal lelang, prosedur, dan pembayaran setelah kendaraan laku.

Menggunakan layanan lelang IBID dapat memberikan Anda kemudahan dalam penjualan kendaraan. Selain itu, juga aman dan prosesnya cepat tanpa memerlukan prosedur ribet. Apabila Anda menginginkan informasi menarik lainnya, silakan kunjungi https://ayied.net/ yang menyediakan berbagai informasi lengkap mengenai berbagai macam hal menarik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *