Cara Mengetahui Isi Whatsapp Orang Lain atau Hack WhatsApp di hp

Kemajuan teknologi di zaman sekarang ini memudahkan setiap orang untuk memenuhi kebutuhan yang berbeda saah satunya yaitu komunikasi yang saat ini diperlukan. Seperti yang diketahui hingga sekarang ini, terdapat banyak jenis aplikasi yang dapat digunakan untuk menukar pesan salah satunya yaitu WhatsApp. Menariknya, terdapat cara mengetahui isi WhatsApp orang lain yang mungkin juga sedang Anda butuhkan.

Kadang-kadang ada beberapa alasan mengapa seseorang ingin tahu tentang isi pembicaraan orang lain atau pasangan atau keluarga mereka. Bagi Anda yang berencana ingin mencari tahu rahasia whatsapp orang lain. Anda bisa mencoba cara yang akan dibahas nanti.

Meretas WhatsApp itu sebenarnya susah-susah gampang tergantung pengetahuan dan keahlian Anda. Pasalnya, fitur-fitur yang tersedia dalam aplikasi ini memang tidak bertujuan untuk menyadap WA, namun ada saja yang cerdik dalam mencari celah untuk menyadap WA orang lain.

Tapi selalu ada celah yang bisa dimanfaatkan oleh beberapa orang untuk mendapatkan cara mengetahui isi WhatsApp orang lain. Sebelum melakukan ini, disarankan untuk mempertimbangkan kembali alasan penyadapan. Dan yang paling penting, melakukan hal ini artinya Anda telah melanggar privasi orang. Faktanya, sangat mungkin bahwa peretasan WhatsApp dapat berakhir dengan polisi.

Cara Hack WhatsApp Orang Lain

  1. Pastikan untuk membuka WhatsApp menggunakan fitur desktop sehingga disarankan menggunakan pc. Namun Anda juga bisa melakukannya dari hp dengan menggunakan browser dan pilih tampilan situs desktop agar tampilannya bisa berupa whatsapp web.
  2. Pastikan untuk menggunakan browser Google Chrome atau Opera yang bisa diunduh secara gratis dari Google Play Store. Setelah itu buka browser Google Chrome dan pilih titik tiga yang ada di bagian pojok kanan atas.
  3. Akan ada banyak menu kemudian centang kotak pada tulisan Situs Desktop. Kini hp Anda sudah bisa menampilkan whatsapp web melalui hp.
  4. Kemudian pada tab halaman URL, masukkan https://web.whatsapp.com dan akses website tersebut.
  5. Jika halaman whatsapp web sudah terbuka sempurna, akan terlihat barcode pada layar. Di bagian bawah terdapat pilihan tetap masuk, pastikan kotak dalam kondisi sudah dicentang. Jika sudah, cara mengetahui isi WhatsApp orang lain yaitu scan kode tersebut dan Anda bisa mengakses whatsapp orang lain kapan saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *