iMac, Komputer Masa Kini dengan Segudang Kelebihan, Salah Satunya Tanpa Kabel

Apple adalah pembuat produk canggih asal Amerika yang sudah terbukti dengan kualitasnya. Contohnya saja iphone yang hampir dikenal oleh masyarakat di seluruh dunia. Tetapi, produk apple yang berkualitas tak hanya iphone saja. Apple juga menawarkan produk PC yang begitu keren yang diberi nama iMac. Komputer buatan Apple ini bisa digunakan untuk berbagai kegiatan mulai dari mengetik, mendesain, dan pekerjaan yang terkait dengan printing lainnya. Apa sebenarnya yang membedakan iMac dengan produk komputer yang lain? Jika Anda penasaran dengan PC buatan Apple dan ingin sekali memilikinya. Inilah beberapa kelebihan dari IMac.

Komputer dengan Desain Simple dan Masa Kini

Kebanyakan orang zaman sekarang lebih memilih laptop karena laptop dianggap memiliki beberapa kelebihan seperti mudah dibawa dan penempatan laptop yang tidak ribet. Berbeda dengan komputer kebanyakan yang memakan banyak tempat dan penuh dengan kabel di sana disini. Tetapi, jika Anda memiliki iMac, Anda tak akan lagi melihat kabel di berbagai tempat. Anda hanya akan melihat satu kabel yaitu kabel yang berhubungan dengan colokan listrik. Komputer buatan Apple ini memang menghadirkan desain yang berbeda. Anda sebagai pemilik hanya tinggal buka kardus dan Anda tinggal meletakkannya pada meja kerja tanpa perlu merangkainya terlebih dahulu.

Layar Komputer Lebar

Tentunya akan sangat menyenangkan jika Anda mengerjakan pekerjaan dengan laptop yang layarnya lebar. Apple sengaja mendesain iMac dengan layar lebar supaya penggunanya lebih nyaman. Dari tahun ke tahun, iMac menyuguhkan komputer layar lebar. Pada awalnya, Apple hanya menawarkan 2 jenis iMac, yaitu ukuran 17 inchi dan 20 inchi pada tahun 2005. Empat tahun kemudian, Apple kembali meluncurkan iMac dengan layar yang lebih besar yaitu 20 inchi dan 24 inchi. Dan komputer terbarunya tak kalah keren. Layar iMac mencapai ukuran 21,5 inchi dan 27 inchi. Anda pun bisa memilih komputer yang sesuai dengan kebutuhan.

Resolusi Layar Besar

Apple memang tak sembarangan dalam membuat produk. Ketika pabrikan asal Amerika tersebut menawarkan komputer yang layarnya lebar. Apple juga sengaja memberikan resolusi besar pada layarnya. Diharapkan, resolusi besar akan membuat layar dapat menghasilkan gambar yang jelas dan enak dipandang mata. Retina pada komputer iMac juga sudah mumpuni sehingga komputer sangat cocok digunakan untuk berbagai pekerjaan. Pada iMac 21,5 inchi, Apple menyematkan resolusi sebesar 1080 pixel dengan retina 4K dan pada komputer ukuran 27 inchi, resolusinya sebesar 2880 pixel dan retinanya 5K.

Ruang Penyimpanan Besar

IMac sangatlah membuat pemiliknya senang. Tak hanya layarnya yang bisa membuat Anda nyaman. Komputer juga memiliki media penyimpanan yang besar. Jika pada komputer biasa, media penyimpanan hanya berupa hardisk yang mana jika penyimpanannya banyak, kecepatan kerja komputer juga berkurang. Sedangkan Imac memilih penyimpanan yang sudah memiliki teknologi fushion drive. Teknologi ini membuat hardisk begitu bisa menyimpan banyak data. Yang lebih keren lagi, meski data banyak, kecepatan akses komputer tetaplah cepat seperti menggunakan SSD.

Pas Digunakan untuk Kerja dengan Deadline Padat

Tentunya saat Anda memilih iMac sebagai komputer andalan, segala pekerjaan Anda pastinya akan terasa ringan. Komputer buatan Apple ini sudah dipasang kartu grafis yang tingkat tinggi sehingga sangat cocok digunakan untuk pekerjaan berupa editing foto dan video sampai dengan membuat animasi canggih seperti yang Anda lihat di televisi. Meski Anda menggunakannya kapan saja. iMac akan tetap dapat bekerja dengan baik sehingga sangatlah pas dipilih sebagai teman untuk melakukan kerja berat.

Selain beberapa kelebihan iMac yang sudah disinggung di atas, Anda pun tak akan merasa ketinggalan zaman saat membeli komputer iMac. Tidak seperti pabrikan lain yang hampir tiap tahun meluncurkan produknya. IMac hanya diproduksi hanya beberapa kali saja. Paling cepat apple mengeluarkan produk komputernya 3 tahun sekali. Sehingga, memiliki iMac tidak seperti perlombaan yang bisa nyusul menyusul tiap tahunnya. Apabila Anda benar benar mendambakan iMac, Anda bisa membelinya secara online lewat blibli. Lewat tempat belanja online tersebut, Anda pasti akan mendapatkan iMac ori dengan harga sesuai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *