7 Jenis Jilbab Syari Paling Populer

  1. KHE Fashion Muslim Hijab & Jilbab Khimar Syari Jumbo Ceruty Babydoll Anindya by Rizqi Ananda

KHE Fashion Muslim Hijab & Jilbab Khimar Syari Jumbo Ceruty Babydoll Anindya by Rizqi Ananda merupakan jenis jilbab syari yang paling popular. Jilbab syari jenis ini dibanderol dengan harga Rp 103.547,00 dan hanya tersedia dalam 1 warna yaitu warna lime. Jilbab ini terbuat dari bahan ceruty baby doll yaitu bahan yang jatuh, lembut, dan tidak kaku sehingga nyaman saat digunakan sehari-hari. Jilbab syari jenis ini memiliki ukuran panjang depan 120 cm dan panjang belakang 148 cm dengan berat kurang lebih 380-410 gram per itemnya. Terdapat pad dengan jenis soft pad bulan sabit yang sangat pas di muka dan jahitan yang rapat.

  1. Syari Remaja by Anshop Official

Syari Remaja by Anshop Official merupakan jilbab syari paling popular kedua setelah KHE Fashion Muslim Hijab & Jilbab Khimar Syari Jumbo Ceruty Babydoll Anindya by Rizqi Ananda. Syari Remaja by Anshop Official terbuat dari bahan mosscrepe sehingga akan sangat nyaman digunakan. Jilbab syari remaja ini dibanderol dengan harga Rp 44.500,00 per itemnya.

  1. Nisrina Fashion Muslim Jilbab Syari Hira Manika Payet

Jilbab syari terpopuler selanjutnya adalah Nisrina Fashion Muslim Jilbab Syari Hira Manika Payet yang dibanderol dengan harga Rp 103.200,00 per itemnya. Nisrina Fashion Muslim Jilbab Syari Hira Manika Payet merupakan jenis kerudung instan yang memiliki detail payet di bagian leher dan terbuat dari bahan Lycra Premium Nisrina yang adem dan menyerap keringat sehingga akan sangat nyaman digunakan. Jilbab ini cocok untuk dipakai dalam segala acara, mulai dari pemakaian sehari-hari, acara formal, atau bahkan dapat dipakai ketika umroh atau naik haji. Cara untuk merawat jilbab jenis ini antara lain : hindari pemakain pemutih, mencuci dengan air dingin, dan suhu ketika jilbab akan disetrika sebaiknya pada suhu sedang.

  1. Jilbab Syari Wolfis – Jilbab Segi Empat Wolfis 130×130 – Khimar Wolfis

Posisi jilbab syari terpopuler keempat ditempati oleh Jilbab Syari Wolfis – Jilbab Segi Empat Wolfis 130×130 – Khimar Wolfis. Jilbab syari jenis ini dibanderol dengan harga Rp 71.100,00 per itemnya. Terbuat dari bahan wolfis premium yang mudah diatur, tidak mudah lecek, dan lembut membuat jilbab ini sangat nyaman digunakan dalam acara apapun. Jilbab ini memiliki bentuk segiempat dengan ukuran 130 cm x 130 cm sehingga cocok untuk Anda yang ingin tampil syari.

  1. Nisrina Fashion Muslim Jilbab Syari Instan Hijab Masker Shanaya

Posisi kelima jilbab syari paling popular ditempati oleh Nisrina Fashion Muslim Jilbab Syari Instan Hijab Masker Shanaya. Jilbab ini tersedia dalam 1 pilihan warna yaitu warna putih. Jilbab ini memiliki keunikan yaitu memiliki masker yang menyatu dengan hijab sehingga tidak perlu repot untuk menggunakan masker kembali. Jilbab sekaligus masker ini terbuat dari bahan Lycra premium nisrina yang adem, lembut, dan menyerap keringat, sehingga nyaman digunakan serta tidak pengap saat masker digunakan untuk menutupi hidung dan mulut. Jilbab jenis ini dapat dibeli dengan harga Rp 69.600,00 per itemnya.

  1. Jilbab Syari Jumbo Cadar Jersey Jumbo Hijab Jersey Aisha

Jilbab Syari Jumbo Cadar Jersey Jumbo Hijab Jersey Aisha ini merupakan jilbab syari terpopuler selanjutnya. Jilbab ini memiliki banyak pilihan warna, antara lain : hitam, abu, mocca, mustard, maroon, lavender, merah jambu, Fanta, hijau tua, dusty pink, violet, biru dongker, dan abu misty. Jilbab ini cukup terjangkau, yaitu hanya Rp 30.000,00 per itemnya. Jilbab ini juga dilengkapi dengan cadar untuk Anda yang ingin tampil Syari. Jilbab ini terbuat dari bahan Jersey balloon dengan ukuran panjang depan kurang lebih 60 cm dari dagu dan panjang belakang sekitar 90 cm. Model jilbab ini Syria non pet, dengan cadar dan tali di belakang.

  1. Jilbab Syari Jumbo XL Pet Jumbo Khimar Jumbo Pet Antem XL Hijab Syari Jumbo Kerudung Syari

Jilbab syari paling popular ketujuh yaitu Jilbab Syari Jumbo XL Pet Jumbo Khimar Jumbo Pet Antem XL Hijab Syari Jumbo Kerudung Syari yang dibanderol dengan harga Rp 29.500,00. Terbuat dari bahan wolfis grade A dengan ukuran panjang depan 98 cm dan panjang belakang 120 cm sehingga dapat juga digunakan sebagai mukena saat sedang dalam perjalanan. Jilbab ini memiliki banyak pilihan warna, diantaranya : ungu, salem, gold, abu tua, navy, hitam, merah cabe, dusty pink, dusty ungu, coklat susu, coklat, dan abu muda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *