Keunggulan dan Harga Scoopy Terbaru 2021, Apa Saja?

Melalui produk Scoopy, Honda mendedikasikan diri sebagai salah satu produsen motor matik terkemuka di Indonesia. Pasalnya, Scoopy menjadi salah satu produk paling laris hingga memiliki masa inden yang cenderung lebih lama. Nah, di akhir tahun lalu, Honda meluncurkan Scoopy 2021 sebagai produk terbaru. Tentu, Anda penasaran terkait harga Scoopy terbaru 2021 ini, bukan?

Selain informasi tentang harga Scoopy, ada beberapa informasi tentang keunggulan motor ini yang perlu diketahui. Tentu, beragam keunggulan dari Scoopy bisa dijadikan alasan kenapa motor matik satu ini banyak dijadikan pilihan oleh masyarakat.

Nah, apa saja keunggulan dari produk Honda Scoopy ini? Simak ulasan selengkapnya!

Beberapa Keunggulan Scoopy 2021

Ada beberapa hal yang menjadi keunggulan dari produk Honda Scoopy edisi tahun 2021 ini. Beberapa keunggulan tersebut nantinya tentu bisa menjadi alasan kenapa Anda memilih produk ini dibandingkan dengan produk matik lainnya.

Adapun beberapa keunggulan dari produk Honda Scoopy 2021 ini diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Lampu dengan teknologi LED

Salah satu keunggulan dari Scoopy terbaru adalah penggunaan lampu dengan teknologi LED untuk pencahayaan yang cenderung optimal, terutama di malam hari. Dengan penggunaan teknologi LED, maka sinar lampu nantinya tidak akan berubah-ubah meskipun motor melaju dengan kecepatan yang berbeda.

Hanya saja, lampu LED ini memiliki kelemahan. Salah satunya adalah lampu cenderung tidak bisa menembus kabut yang turun dengan baik, terutama ketika hujan.

2. Speedometer digital

Hal lain yang menarik dari Scoopy 2021 dan menjadi keunggulannya adalah penggunaan speedometer digital. Tampilan speedometer baru ini cukup menarik dengan informasi yang lengkap mengenai indikator bensin, jam, waktu penggantian oli, ECO, RPM, serta tulisan Scoopy.

Honda memilih desain digital untuk speedometer tersebut untuk memberikan informasi yang cenderung lebih jelas untuk dibaca. Tentu, pengendara nantinya bisa mendapatkan informasi penting yang diperlukan dengan baik selama perjalanan.

3. Desain yang menarik

Tidak dimungkiri jika Scoopy 2021 hadir dengan desain yang cdndeurng lebih menarik. Tentu, desain yang cenderung lebih eksklusif ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengendara. Meskipun, tentu variasi desain Scoopy akan berpengaruh pada harga Scoopy terbaru 2021.

Terkait desain, banyak kalangan yang mengatakan jika Scoopy memadukan kesan modern dan klasik untuk tampilan yang lebih unik. Ada beberapa variasi desain dengan kombinasi warna yang elegan untuk dijadikan pilihan yang tepat.

4. Penggunaan smart key

Salah satu fitur yang sangat penting dan juga modern dari produk Honda Scoopy terbaru adalah smart key system. Sistem baru ini memang dikembangkan untuk memberikan keamanan yang lebih tinggi, terutama dari kawanan pencuri.

Nah, dengan adanya teknologi smart key ini, maka motor bisa dihidupkan dengan menggunakan remote. Dengan demikian, pengendara tidak memerlukan kunci konvensional. Hanya saja, fitur ini belum tersedia untuk varian Scoopy sporty dan fashion.

Beberapa poin di atas adalah kelebihan dari Scoopy 2021 yang bisa menjadi pertimbangan kenapa Anda memilih produk matik yang satu ini. Sebagai tambahan, Scoopy terbaru hadir dengan berat yang lebih ringan. Jika seri sebelumnya memiliki berat 99 kilogram, edisi Scoopy terbaru memiliki berat sekitar 95 saja untuk stabilitas yang lebih baik.

Harga Honda Scoopy 2021

Lantas, berapa harga produk Scoopy 2021 ini? Secara singkat, harga Scoopy terbaru 2021 adalah sekitar 20 hingga 22 jutaan. Harga tersebut tergantung jenis variasi Scoopy yang dipilih serta lokasi pembelian produk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *