Kesehatan

Lisa Blackpink Debut sebagai Model Runway untuk Celine di Paris

Lalisa Manobal atau Lisa Blackpink debut sebagai model runway dalam peragaan busana musim panas 2022 Celine di Nice, Prancis. Peragaan busana ini dapat disaksikan melalui streaming langsung di situs web resmi rumah mode tersebut, serta di Instagram, Twitter, dan YouTube, pada Jumat, 3 Desember 2021.

Selama pertunjukan, Lisa berjalan di sebuah observatorium yang menghadap ke kota dan laut mengenakan tudung abu-abu di balik varsity jacket hijau bertuliskan “Celine Paris” di bagian belakang. Dia memadukan tampilannya dengan crop top putih, jeans denim dark-wash dan sepatu kets putih, kacamata hitam, dan tas kuning neon dari label tersebut. Rambutnya dibiarkan seperti apa adanya, bob pendek khasnya dengan poni. Sepanjang pertunjukan streaming, Lisa juga ditampilkan dari dekat dalam warna hitam dan putih.

Debutnya membuat para penggemar heboh di media sosial di Twitter. Banyak yang mengungkapkan kegembiraan mereka untuk personel girl band Korea Blackpink.

Dalam satu adegan, para model muncul dengan potongan rambut pendek dengan poni seperti Lisa. Ini menunjukkan bahwa Lisa mungkin menjadi inspirasi direktur kreatif Celine, Hedi Slimane.

Tampil bersama Lisa dalam acara itu adalah model Kaia Gerber dan aktris Suzanne Lindon dan Diana Silvers. Sepanjang acara, para model tampil dengan latar lagu “Vitamin C” oleh Can.

Lisa Blackpink bekerja sama dengan Slimane sejak 2019. Dia ditunjuk menjadi duta merek global pada September 2020. Awal pekan ini, artis tersebut melanjutkan hubungannya dengan rumah mode mewah dengan dinobatkan sebagai duta merek global untuk koleksi Celine Haute Parfumerie.

Selama pekan mode Paris, personel lain Blackpink, Jisoo, Jennie, dan Rose juga berada di kota untuk menghadiri pertunjukan rumah mode asal kota tersebut. Seperti Lisa Blackpink semua personel girl band itu merupakan duta merek untuk label mewah, Jennie untuk Chanel, Rose untuk Saint Laurent, dan Jisoo untuk Dior. Celine tidak ikut ambil bagian dalam pekan mode tahun ini, mereka memilih mengadakan peragaan sendiri.

WWD | HARPER’S BAZAAR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.