Kenali 5 Model Celana Anak Laki-laki di Pasaran

Tak hanya orang dewasa yang memiliki perubahan fesyen terupdate, dunia anak memiliki perkembangan fesyen yang tak kalah berkembang. Jenis celana laki-laki dewasa juga hadir dalam balutan pakaian si kecil. Anda punya anak laki-laki, bisa memilih beragam model celana anak laki-laki di pasaran. Sudahkah Anda memiliki keseluruhan koleksi celana anak kekinian berikut?

Model celana anak laki-laki paling populer

Ada banyak model celana anak laki-laki yang bisa Anda pilih sebagai pendukung outfit si kecil setiap hari. Tergantung tujuan acara, Anda bisa memilih model celana anak Surabaya yang keren.

Berikut referensi model celana anak yang bisa membuat penampilan anak terlihat modis yaitu :

1. Celana pensil

Merupakan model celana yang tren beberapa waktu lalu karena bisa membentuk kaki anak. Anda bisa memilih model celana pensil dari bahan katun atau jeans sesuai keinginan saja, tetapi upayakan memilih bahan celana yang nyaman untuk anak. Di pasaran, model celana pensil bisa dikatakan unisex yang bisa digunakan laki-laki atau perempuan.

2. Celana chinos

Banyak lelaki dewasa yang tampil modis dengan celana chinos, bahkan anak-anak bisa melakukan hal yang sama. Pilih celana chinos dengan warna khas yang cocok dipadukan dengan kemeja, kaos biasa, hoodie, jaket, dan kaos polo yang kece.

3. Celana jogger

Model celana jogger memang tren beberapa waktu terakhir baik orang dewasa atau anak-anak. Jogger pants terbuat dari bahan tebal dengan pinggang karet yang lebih nyaman. Anak-anak suka memakai celana jogger yang cocok dipakai dengan atasan apa saja.

4. Celana cargo

Merupakan model celana anak yang memiliki banyak kantong sehingga disukai anak-anak. Biasanya anak memakai celana cargo pendek atau panjang untuk bermain di luar ruangan atau membawa beberapa mainan yang fleksibel. Celana cargo terbuat dari material tebal untuk mendukung kegiatan fisik di luar ruangan yang bebas. Jenis celana cargo wajib Anda belikan untuk gaya kasual si kecil kapan dan di mana saja, ya!

5. Celana training

Memang model celana training hampir sama dengan celana jogger yang disukai si kecil. Namun, celana training anak digunakan untuk aktivitas olahraga yang nyaman di luar atau dalam ruangan. Jenis celana training juga bisa digunakan si kecil untuk liburan atau aktivitas yang lebih seru. Tampilan kasual pakai celana training bisa dipadukan dengan atasan kaos atau jaket dilengkapi sneaker yang keren.

Hal paling penting dalam memilih model celana anak laki-laki adalah pastikan material celana berkualitas. Pilih bahan yang adem dan menyerap keringat sehingga aktivitas harian anak tidak mengalami masalah. Celana yang terlalu ketat bisa membuat anak kurang nyaman dan merasa gerah, lho! Anda bisa memiliki beberapa model celana anak yang bisa mendukung penampilan anak laki-laki lebih kekinian. Pastikan Anda mengoleksi semua model celana di atas, ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *