Kesehatan

Review Muscle First Pro Nrgy : Suplemen Pre Workout 

Halo guyss, apa kalian masih bersemangat sampai di penghujung bulan? Waduh, sudah mulai capek dan boring yaa, guyiss. Terkadang dalam hidup kita ngerasain banyak rasa sehingga kalo nemu makanan rasa itu lagi itu lagi jadi bosan. Memang bosan dalam hidup kadang wajar jika kita bertemu dengan sesuatu yang berulang. Contohnya aja kalo olahraga tiap hari ada kalanya bosen, kayak gak libur olahraga dulu atau rebahan aja deh. 

Gitu juga dengan setiap rasa kalo saya liat di susu protein atau suplemen, lagi-lagi rasanya kurang bervariasi. Akan tetapi, saya mempunyai keyakinan bahwa temen – temen diluar sana bisa menemukan rasa favoritnya seperti yang saya temukan pada produk Muscle First. So, bisa melawan habis – habisan yang namanya “bosan” yaa guyss. 

Sebenernya temen – temen yang berolahraga harus menyadari faktor yang bisa memengaruhi proses pencapaian target dalam hidup sih. Seandainya kalian belum tau, sebaiknya segera mengetahui ya gais daripada lama-lama tapi kurang berimbas kan. Faktor yang menyebabkan rasa boring seringkali ada pada mindset kita juga untuk hidup sehat yaa. Karena banyak banget makanan yang menyehatkan tapi memiliki rasa yang hambar atau kurang enak. 

Mindset lainnya seperti harus olahraga walaupun kegiatan sudah penuh apalagi dibarengi makanan yang gak ku suka. Aku juga mikir kayak gitu, tapi itu dulu sekarang mah engga. Eits, kalian juga harus berusaha merubahnya yaa mindset itu. Sekarang saya ingin memiliki mindset sehat tapi menyenangkan, hihi. 

Saya mencoba berbagai cara bervariasi agar hidup terasa tidak boring yaa salah satunya mengandalkan suplemen yang berkualitas tapi memiliki rasa anti-boring nih, guyss. Suplemen yang selalu saya bawa ketika sedang beraktivitas maupun berolahraga adalah Pro Nrgy dari Muscle First. Sudah bungkus box kelima kalinya mungkin saya mencoba Pro Nrgy karena pas saya nikmati terasa seperti diri kita semakin upgrade. Rasa boring sebelum olahraga juga seakan – akan menghilang dari diri saya entah kenapa. Emm.. iya mungkin juga dibantu kandungan Pro Nrgy dalam meningkatkan stamina lebih dan fokus. Rasa Pro Nrgy juga menyegarkan karena rasa buah strawberry orange, dan watermelon yuzu. 

Setelah saya pikir – pikir setelah mengonsumsi Pro Nrgy ini bisa membuat fokus lebih saat berolahraga, belajar, dan kantor. So, disaat aku butuh fokus lebih lama daripada minum kopi ga baik juga kalo sehari bisa lebih dari berkali-kali. Review kali ini lebih menarik kan, guyss? Jadi jangan lupa nantikan review selanjutnya, see you!

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *