Kesehatan

Tak Lagi Pirang, Billie Eilish Kini Berambut Cokelat dan Lebih Pendek

Billie Eilish melakukan banyak eksperimen pada rambutnya sepanjang tahun ini. Di awal tahun dia masih menggunakan cat rambut hitam dan hijau neon khasnya, lalu diubah menjadi blonde pada Maret 2021. Menjelang pergantian tahun, rambut pirangnya tak ada lagi, berganti jadi cokelat brunette.

Bintang pop berusia 19 tahun itu memamerkan gaya rambut barunya di Instagram pada Jumat, 3 Desember 2021. Dia membagikan foto selfie yang diambil dari atas, memperlihatkan poni dan rambutnya yang dipotong lebih pendek dengan warna gelap.

“Miss me?” tulis dia di keterangan.

Unggahannya itu langsung diserbu pengikutnya. Dalam satu hari, foto tersebut mendapat lebih dari 220 ribu komentar dan lebih dari 12 juta likes. Kebanyakan penggemarnya terkejut dengan pilihan warna rambutnya yang berubah drastis.

“What?” kata seorang penggemar. “The blonde era is over,” penggemar lain menimpali.

Warna baru itu terlihat bagus pada Eilish. Poninya terlihat seperti baru dipotong dan model pendek berombak sejak Agustus 2021 masih dipertahankan.

Eilish yang debut dengan bob pirang pada Maret tampaknya menyukai transformasi dramatis. Foto tersebut juga memecahkan rekor Instagram, menjadi postingan tercepat yang mencapai satu juta likes di platform media sosial tersebut.

“Saya sudah lama menginginkan rambut pirang, saya tidak tahu apa yang merasuki saya,” kata pelantun “Bad Guy” itu pada Mei saat tampil di The Ellen DeGeneres Show.

Awalnya dia menganggap rambut pirang hanyalah mimpi yang hampir tidak terjadi. Sebab, dia merasa rambutnya telah melalui banyak proses perawatan dan jika dia mencoba mewarnainya pirang, dia bisa merusaknya. “Tapi saya berhasil,” kata dia.

Eilish juga menjelaskan bahwa transisi dari rambut gelap ke terang “sangat sulit” dan butuh waktu selama sekitar enam minggu, dimulai pada 16 Januari. “Butuh waktu lama,” katanya tentang prosesnya.

Baru-baru ini, penyanyi tersebut mengungkap alasan lain dia beralih dari tampilan ikonik hitam dan hijau menjadi pirang adalah karena dia menjadi terlalu dikenal di depan umum.

“Saya tidak bisa pergi ke mana pun dengan rambut itu karena itu jelas saya,” kata Billie Eilish kepada Elle untuk edisi Oktober mereka. “Saya ingin anonimitas … saya takut paparazi dan penguntit mengikuti saya.”

ALLURE | ELLE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.