Seleb

Tom Holland akan Tetap Perankan Peter Parker untuk Sekuel Spider-Man Berikutnya

Tom Holland dipastikan akan tetap memerankan karakter Peter Parker dalam sekuel film Spider-Man selanjutnya. Film terbaru Tom Holland, Spider-Man: No Way Home baru akan dirilis pada 17 Desember 2021.

Melansir dari Variety, keputusan ini disampaikan langsung oleh produser lama Spider-Man, Amy Pascal. Tom Holland diperkirakan akan terus memainkan peran untuk lebih banyak film Marvel Cinematic Universe atau MCU. “Ini (Spider-Man: No Way Home) bukan film terakhir yang akan kami buat dengan Marvel. Ini bukan film Spider-Man terakhir,” kata Amy, dikutip dari Antara pada Selasa, 30 November 2021.

Saat ini film Spider-Man berikutnya sudah dalam tahap persiapan. Tentunya tetap melibatkan Tom Holland sebagai Peter Parker dan Marvel. “Kami memikirkan ini sebagai bagian dari tiga film, dan sekarang kami akan melanjutkan ketiga film berikutnya. Ini bukan yang terakhir dari film MCU kami,” kata Amy.

Tom Holland telah menghabiskan enam tahun berperan sebagai Peter Parker atau Spider-Man, baik tiga film yang berdiri sendiri maupun bersama para Avengers. Menanggapi kelanjutan perannya sebagai Spider-Man, Tom Holland baru-baru ini menyampaikan kekhawatirannya untuk film mendatang.

“Saya harus mempertimbangkan Peter Parker juga karena dia adalah bagian dari hidup saya. Jika saya bermain Spider-Man setelah saya berumur 30 tahun, saya telah melakukan sesuatu yang salah,” kata Tom Holland.

Meski demikian, Amy mengatakan bahwa ia telah membicarakan banyak film Spider-Man bersama Tom Holland. Amy mengaku tak akan membuat Spider-Man tanpa Tom Holland. “Saya tidak akan pernah membuat film Spider-Man tanpa dia. Apakah kamu bercanda?” kata Amy.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.