Ingin Tahu Cara Basmi Tikus? Yuk Simak Ulasannya Di Sini!

Tikus merupakan salah satu hama yang keberadaannya sangat mengganggu dan meresahkan penghuni rumah. Tikus juga dapat merugikan karena bisa merusak berbagai perabotan di rumah sekaligus menyebarkan berbagai penyakit. Oleh karena itu, perlu untuk membasminya dengan penjerat yang didapatkan pada toko yang jual perangkap tikus. Berikut ulasannya!

Tips Jitu Untuk Membasmi Hewan Pengerat

1. Gunakan Lem Model Tube

Cara ampuh pertama untuk membasmi tikus yaitu menggunakan lem model tube. Salah satu merek lem yang memiliki model tube adalah merek Cap Gajah. Model tube ini memiliki daya kerekatan lem yang tinggi. Pada lem model tube ini, Anda perlu menyiapkan sendiri karton atau papan yang digunakan sebagai media untuk memoleskan lem dan dijadikan sebagai perangkap untuk basmi tikus.

Langkah ini terbilang cukup mudah, sebab cukup dengan mengoleskan lem secara merata pada karton atau papan dengan gerakan melingkar. Kemudian, letakan umpan di tengah karton yang telah diberi lem, lalu tempatkan perangkap di jalur yang sering dilalui oleh tikus. Maka rumah Anda pun akan terbebas dari hama tikus yang merugikan ini.

2. Gunakan Lem Model Papan dari Cap Gajah

Cara berikutnya adalah dengan menggunakan lem model papan. Lem papan atau kertas ini juga merupakan salah satu lem besutan Cap Gajah yang begitu populer dan terkenal ampuh untuk membasmi tikus. Lem yang dapat dibeli di toko yang jual perangkap tikus ini sangat praktis digunakan untuk membasmi hewan pengerat, sebab Anda tidak perlu menyiapkan alat tambahan.

Yang perlu Anda lakukan ketika ingin membasmi tikus menggunakan lem model ini yaitu hanya perlu mengeluarkannya dari kemasan, dan meletakan umpan pada tengah papan. Kemudian, tempatkan lem dan umpan di sekitar area yang sering dilewati oleh hewan pengerat ini. Setelah itu, tunggu sebentar dan tikus pastinya akanĀ  terjerat pada perangkap tersebut.

3. Gunakan Penjepit Mekanis

Selain menggunakan lem tikus untuk membasmi tikus, Anda juga bisa menggunakan penjepit mekanis untuk menangkap tikus di rumah. Cara ini sangat tepat bagi Anda yang menginginkan hasil instan, sebab penjepit mekanis dari Cap Gajah memiliki gerigi tumpul. Dimana alat perangkap ini mampu membunuh tikus seketika tanpa ada noda atau bercak darah.

Selain itu, penjepit mekanis ini bisa Anda gunakan untuk beberapa kali pemakaian karena tidak mudah berkarat. Alat yang satu ini juga mudah untuk dibersihkan karena hanya perlu mencucinya pada air mengalir. Dengan menggunakan alat yang dapat di beli di toko yang jual perangkap tikus, Anda bisa menghemat biaya waktu dan tenaga.

Produk yang diberikan oleh Cap Gajah memang sudah memiliki jaminan mutu terbaik untuk membasmi hewan pengerat. Tidak heran produk dari label ini sangat laku di pasaran, terlebih dengan harga yang ditawarkan kepada konsumen. Bagi Anda yang ingin tahu lebih lanjut mengenai produk Cap Gajah, maka bisa mengakses laman web official Cap Gajah.

Produk Unggulan Godrej Indonesia

Cap Gajah adalah salah satu produk unggulan dari Godrej Indonesia. Godrej Indonesia sebagai perusahaan produk konsumen rumah tangga dan perawatan pribadi terkemuka sudah terperca memenuhi kebutuhan-kebutuhan rumah tangga di Indonesia, termasuk didalamnya produk perawatan bayi baru lahir yang sudah teruji klinis, halal dan hypoallergenic dipercaya banyak ibu di Indonesia untuk merawat si Kecil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *